Sunday, August 19, 2007

HUT XII

Tadi siang, GPBB merayakan ultah nya ke 12. Waktu berlalu cepat sekali. Aku dan Indra sudah 9 tahun bergereja di GPBB Singapura ini. Sebelum memutuskan ke GPBB, sempat hunting beberapa gereja di Singapura ini.
Cuaca tadi mendung, tapi ga menghalangi orang-orang datang ke gereja. Ada teman berbisik ke aku, tolong minta PS Magnificat pindah duduk ke atas. Aku baru sadar melihat ke belakang, wah....penuh banget atas bawah. Orang masih mengalir datang. Yah, aku langsung kasih tanda ke PS pindah atas panggung.

Firman Tuhan yang dibawakan kak Ria sejak hari Sabtu, mengingatkan kembali tugas kita yang sudah percaya Yesus. Bukan berdiam terus dalam comfort zone, bukan terus bersyukur atas keselamatan yang diperoleh tapi pergi....dan beritakan tentang Yesus !. Dan terus cari kesempatan mengambil bagian dalam pekerjaan misi. Ini pertama kalinya, anak-anak juga di ajak terlibat dalam pelayanan misi. Seperti yang kak Ria katakan....sebagian missionary memiliki beban melayani di misi sejak mereka masih kanak-kanak. Mudah-mudahan yah...Tuhan memanggil anak-anak di naungan GPBB ini jadi missionary kelak. Kalau anak-anak ku dipanggil Tuhan untuk ke ladang misi, aku siap mendukung mereka.

Yah...GPBB sudah berusia 12 tahun. Yesus waktu umur 12 tahun, sudah ke Bait Allah dan membicarakan tentang Allah disana.
GPBB perlu bekerja keras selama masih siang....mengirimkan tenaga dan dana, mengabarkan keselamatan dari Allah.

Kiranya Tuhan memakai GPBB menjadi gereja yang berjiwa misi dan terus berakar, bertumbuh dan berbuah bagiNya. Selamat ulang tahun ke 12 GPBB!!!

No comments: